Update
---

DESAIN BLANGKO SERTIFIKAT

Sertifikat adalah simbol penghargaan kepada seseorang yang mendapat kejuaraan dalam suatu lomba, prestasi dan lainnya. Tentunya bagi bapak/ibu di lembaga pendidikan formal ataupun non formal akan merasa bangga terhadap prestasi atau kejuaraan yang di dapat oleh peserta didiknya. Maka dari itu salah satu bentuk penghargaan yang kita berikan adalah memberikan sertifikat penghargaan kepada yang berprestasi ini.

Terdapat Desain Blangko Sertifikat untuk referensi bapak/ibu untuk memberi penghargaan kepada siswa/peserta didiknya.

Desain Blangko Sertifikat - www.intelmadrasah.com


Desain Blangko Sertifikat ini dibuat dalam format .cdr atau menggunakan Aplikasi CorelDraw X4, maka dari itu bapak/ibu dapat membuka desain ini menggunakan Aplikasi CorelDraw X4 Ke Atas.

Terdapat 24 Desain Blangko Sertifikat dalam format .cdr / CorelDraw, yang bisa digunakan untuk memeberikan sebuah penghargaan, baik itu penghargaan perlombaan di sekolah atau perlombaan laiinnya.

Desain Blangko Sertifikat ini bisa didapat dengan cara gratis, tidak ada password ataupun syarat lainnya, bapak ibu dapat mengunduh blangko sertifikat dan menerapkannya di lembaga masing masing secara grati.

Demikian yang bisa admin sampaikan mengenai Desain Blangko Sertifikat Berbasis CorelDraw, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Also Read: